Jumat, 04 April 2014

CARA PESAN DP ANIMASI GERAK SELERA SENDIRI




Pertama-tama Perkenalkan nama saya Dhiar, seorang mahasisiwa yang memiliki sedikit hoby membuat kata-kata baik itu lucu, motivasi, anarki, curhat dan lain sebagainya. Membuat animasi adalah sebuah hoby yang cukup menarik karena ternyata banyak orang tertarik menggunakan DP pada blackberry yang memiliki kalimat lucu motivasif dan inovasif, semoga hoby ini dapat memberikan manfaat kreatif untuk setiap orang yang sering memasang DP lucu pada update Blackberrynya untuk menarik perhatian teman-teman BBMnya.
alat yang saya gunakan dalam membuat animasi ini adalah dengan Macromadia Flash Profesional 8, sebuah software yang sudah dipakai untuk beberapa game sederhana, pembuatannya tidak begitu sulit, namun bagi pengguna awam mungkin akan kebingungan bagaimana cara menggerakan gambar agar bergerak sesuai keinginan kita. Konsep pembuatannya adalah menyatukan antara gambar satu dengan gambar lain yang tiap frame nya berbeda sehingga menimbulkan kesan bergerak, seperti konsep dasar pembuatan animasi, satu demi satu gerakan dibuat sampai membentuk sebuah gerakan yang kita inginkan,

Kalau anda ingin tidak repot memang ada beberapa amplikasi web yang berguna untuk membuat gambar bergerak tanpa kita menginstal pada PC kita contohnya adalah Gliterfly Klik aja biar tahu, namun kinerja web kadang tidak maksimal sehingga amplikasi ini sangat cocok digunakan oleh orang yang imajinatif dengan segala idenya yang inovatif. beberapa teman BBM banyak yang memesan gambar bergerak langsung kepada saya Invite saja PIN saya 311CA79A untuk komunikasi langsung atau update DP bergerak terbaru
saya tidak mengambil biaya apapun dalam membuatkan DP animasi yang mampu bergerak, namun saya mencantumkan label hitam di setiap kata-kata gerak yang saya buat, karena untuk menandai bahwa itu adalah sebuah karya yang sya buat, walau adala beberapa kata-kata inovatif itu yang membuat adalah orang lain, namun itu adalah tanda bahwa itu adalah karya yang berasal dari satu sumber.
List dalam membuat animasi DP ini saya bagi menjadi 4 tipe GIF animasi BBM. Syarat dalam pembuatan animasi agar bisa bergerak di Display Profil pada BBM adalah dengan ukuran layar sesuai Smarthphone, kapasitas 30 KB kebawah dengan format Animated GIF

Untuk pemasangan Animasi agar Foto di Twitter bisa bergerak Klik Disini

Jika tampilan tidak bisa dibuka di blackberry copy teks anekapd.blogspot.com diopera mini

1. DP BBM GIF Animated Background Teks (khusus untuk DP BBM yang bersifat alam, bacground bergerak/ dapat dibaca walau tidak bergerak)

2. DP BBM GIF Animated Unyu Emotion (Khusus DP BBM yang memiiki gambar emotion yang lucu-lucu dan imut-imut serta ekspresif

3. DP BBM GIF Animated Growing Teks (Khusus DP BBM yang muncul satu-persatu dan hanya bisa dibuka seluruhnya ketika terbuka)

4. DP BBM GIF Animated Ordering Friend (Khusus DP BBM yang dipesan oleh teman-teman pengguna Blackberry di kontak saya seperti nama, foto dll)

Klik saja list diatas dan setiap orang bebas mengcopy gambar dan kata-kata yang saya buat bahkan bebas untuk mengelola kembali, semakin banyak persaingan maka saya juga semakin terpacu untuk berkarya lebih kreatif dalam membuat DP bergerak di BBM
Salam perkenalan dari saya Os_Dhiar 311CA79A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar